Skip to main content

Olahraga Mudah Dirumah aja, Bersama Wardah😍


Olahraga Mudah Dirumah aja, bersama Wardah😍👌
.
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh..
Bagaimana kabarnya nih mommy semua dan teman2.. aku mau sharing sedikit nih tentang pengalaman aqu olahraga dirumah..
.
Ini work out pertama aku setelah gabung di Mominfluencer.id... ada rasa bangga dan bahagia banget bisa gabung disini..
.
Nah contohnya setelah ikutan acara ini, acara perdana ikutan Yoga bersama Wardah..Nah kali ini dengan tema *Simple work out at home* bersama instruktur Yoga dengan Mba Lisa Namuri.. 
Acara ini dilaksanakan pada hari minggu pagi, tanggal 20 September 2020 pukul 07.30 
.
Hal pertama yang aku pikirkan saat mengikuti acara ini adalah
olahraga biasa dengan mengandalkan otot loh, eh ternyata berbeda yaa🤭😁
.
Nah akhirnya acara pun dimulai pukul 07.30 via Zoom bersama para Mom Influencer.. gak lupa di informasikan untuk mempersiapkan semua yang dibutuhkan untuk yoga... Yaitu setelan baju yoga, Matras yoga, handuk kecil, dan minum..
.
Nah tidak lupa sebelum Yoga dimulai aku menggunakan dan mempersiapkan juga produk terbaru dari Wardah yaitu *WARDAH UV SHIELD AQUA FRESH ESSENCE, yang diformulasikan untuk penggunaan dirumah, pas nih buat aku..😍


Nah awal sebelum mengikuti workout ini memang tertarik banget saat di info ada produk terbarunya dari Wardah, yaitu  *WARDAH UV SHIELD SPV 50PA+++ yang terdiri dari 2 jenis yaitu Orange dan Biru..


👉Nah untuk varian Orange adalah
Wardah UV Shield Active Protection Serum.
memiliki SPF 50 PA++++, dengan tekstur lotion dan waterproof, cocok untuk aktivitas luar ruangan seperti olahraga.
👉 Nah kalo yang biru Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence.
Active Protection Serum, memiliki SPF 50 PA++++,
yang bertekstur watery cocok untuk kegiatan ringan sehari-hari dirumah.. 
.
Nah aku tertarik banget sama Wardah yang biru, 
Langsung aku cobain dong untuk Workout bareng Mom Influencer.. karena aku tipe orang yang jarang keluar apalagi buat olahraga.. pokoknya kebanyakan aktifitas didalam rumah, makanya aku pilih yang dominan kediri aku yaitu Wardah Aqua Fresh Essense.
.
YOGA PERDANA..


Ini Yoga perdana aku bersama Mom2 keren Mom fluencer, karena memang aku tuh Belum memahami dan mengenal banget apa itu Yoga, ternyata olahraga ini udah populer banget dan banyak diminati kaum perempuan.. iya kenapa hayo? 
Iya karena yoga itu emang olahraga mudah yang hanya mengandalkan kelenturan dan nafas yang baik.. Dan bener banget kata ka Lisa Namuri, Gak usah olahraga berat2 cukup ikut Yoga aja sudah bisa merelaksasikan tubuh dan membakar kalori..
.
Dan kemuadian pelaksanaan Yoga berjalan, baru 30 menit, dengan gerakan dan pengaturan nafas yang mudah.. bener banget aku langsung banget terasa semua tubuh tuh relaksasi banget dan berkeringat... Gak tau sudah berapa kalori terbakar😁
.
Gak sampai disitu kemudian dilanjutkan dengan gerakan Yoga kedua dan ketiga.. semua peserta antusias dan tidak sedikit juga merasa kelelahan.. karena kami semua sudah mulai mengeluarkan banyak keringat.. Dan semua selesai dengan 3 gerakan Yoga.. 

MANFAAT YOGA

Saat pertama kali merasakan Yoga banyak hal yang dirasakan pastinya, salah satunya mengepalkan tangan, cara ini menjadi bagian relaksasi yang bisa melepaskan ketegangan dari tubuh.. semakin sering dilakukan saya merasakan relaksasi di tubuh semakin nyaman.. 

Dan hal terpenting dari Yoga itu sendiri adalah, percayakan pada pelatih.. 

Yaitu dengan mengikuti instruksi dari pelatih, yang saya kira memang sulit saat dilakukan di awal.. Namun saat diikuti dengan keyakinan dan semnagat ternyata semua bisa dilakukan dengan mudah.. Dan tidak lupa konsistensi dari yoga harus dilakukan agar mendapatkan hasil yang baik yaaa.


MANFAAT WARDAH UV SHIELD AQUA FRESH ESSENSE..

Nah setelah workout selesai, bagaimana nih rasanya penggunaan Wardah UV Shield Aqua Fresh Essense?? Nih aku kasitau, ini dengan kandungan formula 0% Alkohol bener ringan banget diwajah dan tanpa rasa lengket sama sekali loh.. 

Aku merasakan banget kandungan Wardah shield Aqua Fresh menyerap banget di kulit.. karena emang kan penggunaan tipis tipis aja ya, jadi emang pas membuat muka kita lembab.. Dan yang pasti ini kemasannya juga praktis banget denga harga lumayan terjangkau ya kisaran 45k.

Alhamdulillah selesai rangkaian acaranya, puas dan seneng banget bisa olahraga ala ala Virtual gini, jadi tuh nagih lagi.. heheh...

.

Semoga selanjutnya bisa ikutan kegiatan2 positif lain bersama Mom Fluencer...

.

Terima kasih @mominfluencer.id @wardahbeauty

Comments

  1. Wah yoga virtual olahraga favorit aku waktu sebelum melahirkan. Emang Wardah terfavorit banget deh

    ReplyDelete
  2. Seru banget bisa olahraga bareng teman-teman satu komunitas tentu tetap cantik dengan wardahbeauty ya Mom..

    ReplyDelete
  3. Di kulit nyaman ya UV Shield Wardah ini? Masih dalam petualangan nyari sunscreen yang pas nih, rasanya masih sering berasa tebal dan berat gitu, walaupun memang ya itulah yang melindungi kulit kita ya. Kalau ada yang ringan sekaligus tetap melindungi kan enak.

    ReplyDelete
  4. Wardah tuh keren banget ya acaranya.. Ada aja gitu inovasinya.. btw, aku juga suka yoga di rumah sambil ngikutin gerakan di video hehe

    ReplyDelete
  5. Wihh seru banget acaranya hhu ketinggalan deh klo tau pasti ikutan haha soalnya klo sndri suka males olahraga

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Molto Korean Strawberry.. Wanginya Bikin jatuh cintaaa🥰

Assalamualaikum Hari yang cerah ya..  Kalian berasa gak sih? Sekarang ini cuaca lagi mendukung banget, cerah ceria gitu deh..Jadi enak buat santai2 atau beberes juga dirumah.. Udaranya adem, ada hempasan angin, langit biru elegant.. pokoknya semriwing... hihihih Oiya Biasanya kalo cerah gini nih, kalian enaknya ngapain?  Kalo aku liat suasana mendukung, cerah.. langsung dong ambil cemilan terus ngeteh.. selanjutnyaa liat cucian deh.. banyak gak dibelakang. Eeeh😅 Duh mamak2 emang ya ingetnya cucian terus🤭... Oiya bicara tentang cucian nih, aku lagi happy banget nih soalnya seminggu ini cucian aku wangi seger banget... Duh pokoknya tuh, serasa udah nyuci, eh lupa..mau nyuci lagi😁 Karena wangi seger gitu pakaian dirumah... bikin betah juga lama2 dibelakang main air🥰😅. Hahah bikin betah? Beneraan? Beneraaaan loh..😂. Hayoo penasaran ga? Penasaran pasti deeh?🤭 Nah gini.. jadi aku tuh, sekarang baru beralih pake pelembut dan pewangi konsentrat dari Molto varian baruuu. Nah

'Karihome' Nutrisi Alami Susu Kambing Formula Pertama di Indonesia

Hai Moms apa Kabarnya nih di pertengahan Bulan Desember menjelang akhir tahun?😁 Semoga senantiasa diberi kesehatan ya untuk kita semua.. Apalagi anak anak nih di masa musim hujan gini.. Semoga imunnya tetep kuat...💪 . Oiya bicara tentang imun tubuh anak anak, aku mau infoin nih ada Susu formula bagus banget buat anak anak..  Ini namanya Karihome, Susu Kambing Formula pertama yang da di Indonesia.. Yang nutrisi susunya 3X lipat dari susu biasa. Nah jadi aku tuh kemarin habis ikutan Acara Virtual Launching Susu kambing formula, dengan nama "Karihome". Karihome ini merupakan merk international yang dikeluarkan oleh OEP grup dan Dairy Goat, co-operative, New Zealand.. Wow pasti gak asing lagi kan sama Negara ini, negara dengan iklim baik, lahan hijau, dan tanah subur. Yang sangat berkontribusi dalam ekspor produk susu ke seluruh dunia, dengan 100 % produksinya disana langsung. . Lebih detailnya lagi, Eop Grup merupakan perusahaan farmasi multinasional se

Serum Pencerah wajah terbaik andalan aku 🥰

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh😊 Hai temen2.. Gimana kabarnya nih? Happy dirumah aja kan ya☺.. hihii harus dong. Biarpun banyak aktifitas yang harus dilakukan dirumah harus tetep semangat dan fit..💪 . Pilihan Me time seru dirumah💕 Nah biasanya kalian kalo banyak dirumah ngapain aja nih? Olahraga pasti kan, makan? Hmm jangan ditanya.. dirumah emang bikin nyemil terus..🤭. Tapi tetep jangan lupa makan makanan sehat dan di imbangi olahraga.. . Nah kalo dirumah aja, selain olahraga dan makan.. ada loh aktivitas seru buat kita nih ciwi2 bikin rileks.. kalo aku biasanya memanjakan diri nih dengan perawatan tubuh, apalagi muka. Duh wajib banget...😁 . Gak perlu pergi ke salon, cukup perawatan sederhana aja yang bisa dilakukan dirumah😍. Pokoknya mantul deh, gini aja udah bikin happy ☺ . Nah ini dia aku mau bocorin nih, perawatan wajah cerah aku kalo dirumah.. Aku selalu pakai serum..Nah kalian dirumah pakai serum gak nih?? ...Harus dong😄 Manfaat   Serum Kalian tau gak?  Serum w